(POKOKMEN PSIS) Mbah Yatno Part 2: Hafal Semua Nomor Punggung Pemain Mahesa Jenar

- Rabu, 29 Desember 2021 | 19:29 WIB
Mbah Yatno punya banyak pengalaman unik dengan jersey PSIS Semarang. Dia juga hafal nomor punggung pemain dari masa ke masa.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Mbah Yatno punya banyak pengalaman unik dengan jersey PSIS Semarang. Dia juga hafal nomor punggung pemain dari masa ke masa. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

PEDURUNGAN, AYOSEMARANG.COM -- PSIS Semarang selain punya pemain, pelatih dan manajer yang loyal, ada satu lagi juga yang tak kalah setia, ialah seorang kitman yang bernama Suyatno atau yang akrab disapa Mbah Yatno.

Mbah Yatno jadi Kitman PSIS Semarang sejah tahun 1994 sampai 2019.

Dalam tahun-tahun itu, Mbah Yatno cukup setia dan telaten dalam mengurus jersey PSIS Semarang ketika kotor atau bersimbah keringat.

Mbah Yatno saat ditemui di rumahnya Jalan Giri Mukti, Tlogosari, Pedurungan menyampaikan, saking seringnya mengurus jersey, dia sampai masih hafal nomor punggung pemain dari masa ke masa selama ia bertugas.

Baca Juga: Kapolri Lantik 7 Kapolda, Ini Daftar Lengkapnya !

Hal itu benar adanya. Ketika dites, Mbah Yatno masih lancar menjawab.

"Tugiyo itu nomernya 10. Wasis Purwoko 15, Bonggo Pribadi 5, Ali Sunan 8, Porras 20, Indriyanto 9," ucapnya.

Ingatan Mbah Yatno itu mungkin karena dia banyak berkutat dengan jersey pemain, bahkan jika ada pemain baru, dia adalah orang pertama yang ditanya.

"Ya soalnya saya yang paling tahu nomor-nomor punggung berapa yang sudah dipakai," ucap pria beranak dua tersebut.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X