Bikin Seru Tahun Baru di Rumah, Ganjar Pranowo Sapa Masyarakat Bersama David Eks Naif

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 14:10 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat akan membagi-bagi hadiah kepada masyarakat. Ganjar bersama David eks Naif menghibur masyarakat di malam tahun baru. (Humas Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat akan membagi-bagi hadiah kepada masyarakat. Ganjar bersama David eks Naif menghibur masyarakat di malam tahun baru. (Humas Jateng)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM - Malam pergantian Tahun Baru 2022 dihabiskan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan menyapa warga lewat Live Instagram, Jumat 31 Desember 2021

Warga dari Wonosobo, Aceh, Jakarta, NTT, hingga Taiwan terlibat obrolan seru Live Instagram bareng Ganjar Pranowo.

“Halo-halo, ini rame banget darimana saja oh ada dari Tegal, Wonosobo, Rembang, NTT juga ada wah lha ini sudah ramai sekali. Malam tahun baru pada ngapain nih,” tutur Ganjar Pranowo mengawali sesi Tahun Baru virtual Live Instagram bersama Ganjar Pranowo dari rumah dinasnya.

Baca Juga: Final Piala AFF 2020 Leg 2, Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Thailand

Ganjar kemudian membuka kesempatan bagi warga yang ingin berdialog langsung. Salah satunya adalah Ahmad Rojai, seorang mahasiswa di Aceh. Cerita malam tahun baru yang dihabiskan tanpa bepergiannya diapresiasi oleh Ganjar.

“Hebat, di rumah saja ya. Semoga kuliah lancar ya. Supaya gampang ngirimnya kamu saya kasih sepeda lipat. Sehat-sehat ya,” tutur Ganjar kepada Rojai.

Ganjar memang menyiapkan hadiah untuk warga yang disapanya. Tak hanya barang elektronik dan sepeda, hadiah berupa produk UMKM Jateng juga disiapkan. Seperti dompet batik, hingga jaket kulit.

Di antara ribuan akun yang bergabung pada live instagram, musisi David Bayu pun tak mau melewatkan kesempatan.

Kepada eks punggawa band Naif itu, Ganjar mengaku pernah menonton langsung aksi panggungnya.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X