Seleksi Pengisian Jabatan Kepala OPD Pemkab Kendal Dimulai, Jika Ada Pemainan Langsung Laporkan

- Kamis, 17 Maret 2022 | 12:38 WIB
Bupati Kendal Dico M Ganinduto membuka sosialisasi seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kendal. ( edi prayitno/kontributor Kendal)
Bupati Kendal Dico M Ganinduto membuka sosialisasi seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kendal. ( edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL,AYOSEMARANG.COM -- Sebanyak 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kendal kosong dan diisi pelaksana tugas atau plt.

Pemkab Kendal mulai melaksanakan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka dan kompetitif.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama bisa berjalan dengan baik dan profesional dan uji kompetensi berjalan secara ketat.

Baca Juga: Ribuan Liter Minyak Goreng Ditumpuk di Gudang, Indikasi Penimbunan?

“Sehingga akan terpilih pimpinan terbaik yang memiliki leadership yang kuat, dan bisa memimpin yang memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik dari dirinya,” jelasnya saat membuka sosialisasi seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama.

Dikatakan yang lolos terbaik dari uji kompetensi paham benar terhadap visi misi dan bisa menerjemahkan program kerja dan rencana kerja dan bisa memiliki outcome yang baik.

Bupati meminta jiwa leadershipnya benar-benar kuat untuk mengelola dan membina OPD tersebut.

Baca Juga: 220.826 Pekerja di Kabupaten Kendal Belum Terlindungi Jaminan Sosial

Bupati memastikan pada seleksi ini tidak ada transaksional, maka kepada siapa saja yang mengetahui ada permainan bisa melaporkan langsung.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X