Peninggian Jalan Pantura Semarang-Demak, Ini Alternatif Jalur yang Bisa Dilalui Pengendara

- Selasa, 24 Mei 2022 | 22:00 WIB
Peta alternatif kendaraan dari dan menuju Kudus-Demak-Semarang selama peninggian jalan di Demak sejak 23 Mei hingga 4 Juli 2022. Twitter @polresdemak.
Peta alternatif kendaraan dari dan menuju Kudus-Demak-Semarang selama peninggian jalan di Demak sejak 23 Mei hingga 4 Juli 2022. Twitter @polresdemak.

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Satlantas Polres Demak mengumumkan jalur alternatif pelintas Semarang-Demak-Kudus. Itu mengingat dilaksanakannya peninggian jalur pantura di wilayah Demak.

Peninggian jalan di dua sisi yakni Semarang-Demak meliputi KM 10.90-KM 11.17, dan Demak-Semarang di KM 11.20-KM 11.40. Peninggian jalan tersebut dimulai sejak Senin 23 Mei hingga 4 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman PLN Semarang Rabu 25 Mei 2022

Melalui twitter Satlantas Polres Demak @polresdemak, Kasatlantas Polres Demak AKP Gargarin Friyandi mengatakan, kendaraan yang melintas dari Kudus menuju Semarang bisa melewati jembatan layang, Wonosalam, Kebonagung, Gubug, Tegowanu, menuju Karangawen, Mrangggen, lalu ke Semarang.

Masih dari arah Kudus ke Semarang, pengguna jalan bisa melewati pertigaan Halte Buyaran, Guntur, Karangawen Demak, Mranggen, lalu ke
Semarang.

Baca Juga: Lirik 'Terhukum Rindu', Pesan di Balik Jeruji Besi Putra Siregar

Alternatif lain dari Kudus ke Semarang yakni saat tiba di Demak, bisa belok kiri menuju Jalan Onggorawe, Bulusari, Mranggen, lalu ke Semarang.

Kendaraan dari Semarang ke Kudus bisa melalui jalur alternatif Pasar Genuk, Karangroto, Bulusari, Guntur, menuju pertigaan Halte Karang Tengah, lalu masuk di jalur pantura.

Selama peninggian jalan di Demak, kendaraan dari Semarang ke arah Surabaya atau sebaliknya diimbau menggunakan jalan tol. ***

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X