Jaringan Narapidana di Lapas, Polda Jateng Ringkus Pengedar Sabu sabu di Kabupaten Semarang

- Senin, 20 Juni 2022 | 10:34 WIB
Pengedar narkoba di Kabupaten Semarang ditangkap oleh Polda Jateng. (Polda Jateng)
Pengedar narkoba di Kabupaten Semarang ditangkap oleh Polda Jateng. (Polda Jateng)

SEMARANG SELATAN, AYOSEMARANG.COM -- Ditresnarkoba Polda Jateng menangkap pengedar narkoba jenis sabu sabu di Kabupaten Semarang.

Dengan bersinergi bersama Bea Cukai Tanjung Emas Semarang, Polda Jateng berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sabu di Kabupaten Semarang dengan berat 509,7 gram.

Adapun pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu yang ditangkap oleh Polda Jateng di Kabupaten Semarang itu berinisial CY, 42, warga Jalan Lingkungan Sidorejo RT 4 RW 10, Kelurahan Bergas Lor.

Baca Juga: Meski Sudah Diberantas, BPOM Kota Semarang Masih Temukan Banyak Kosmetik Ilegal

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Jateng, Kombes Pol Lutfi Martadian, mengungkapkan pelaku CY ditangkap di rumah kerabatnya.

Penangkapan dilakukan setelah Unit 2 Subdit III melakukan Joint Investigasi dengan Bea Cukai Pelabuhan Tanjung Emas Semarang melalui pengiriman yang diawasi pada Rabu 15 Juni 2022 sekira pukul 11.00 WIB.

"Setelah melakukan profilling sasaran dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang menerima jasa paket tersebut, di wilayah Kabupaten Semarang," ucapnya Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Dibuka Hari ini, Cara Pendaftaran Online PPDB Kota Semarang 2022 Jenjang SD, Akses di ppd.semarangkota.go.id

Polda Jateng bahkan tidak hanya mengamankan narkoba saja, dua buah HP merk Vivo warna hitam dan Realmi warna hitam, 1 buah timbangan digital warna silver, 2 l buah alat hisap bong, 2 pack plastik klip transparan, 2 buah pipet kaca, 5 buah korek api yang di modifikasi dan 1 buah isolasi bolak balik warna hijau.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X