STIKOM Semarang Buka Kelas Jauh di Kabupaten Kendal

- Rabu, 22 Juni 2022 | 17:20 WIB
Jajaran STIKOM Semarang beraudiensi dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto Rabu 22 Juni 2022. (edi prayitno/ kontributor Kendal)
Jajaran STIKOM Semarang beraudiensi dengan Bupati Kendal Dico M Ganinduto Rabu 22 Juni 2022. (edi prayitno/ kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi, STIKOM Semarang menjajaki untuk membuka kelas kuliah di Kabupaten Kendal.

Sekolah yang mempunyai bidang komunikasi ini, menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin meneruskan kuliah, tanpa harus jauh ke Semarang.

“Kita lagi menjajaki untuk bisa membuka kelas jauh di Kendal, semoga saja bisa terlaksana sehingga membantu warga Kendal yang ingin mendalami ilmu komunikasi, “ ujar Ketua STIKOM Semarang Sonef Riyadi.

Baca Juga: Primary Care BPJS Kesehatan Pindah Link Baru Ini, Klik PCare Vaksinasi Login

Rencana pembukaan kelas jauh ini juga disampaikan ke Bupati Kendal Dico M Ganinduto.

Dalam audiensi Rabu 22 Juni 2022 di rumah dinas jajaran pengurus STIKOM Semarang, ia berharap kolaborasi ini bisa ditingkatkan dengan pembukaan kelas jauh.

“Tadi sudah kita sampaikan ke bupati bahwa STIKOM Semarang yang mempunyai program sarjana ilmu komunikasi ingin melebarkan sayap dengan membuka kelas di Kendal,” imbuhnya.

Sonef mengatakan, pembukaan kelas kuliah di Kendal ini diharapkan bisa meringankan calon mahasiswa dan bisa mengikuti perkuliahan di waktu senggang usai kerja.

Baca Juga: Gelorakan Kegiatan Keagamaan, Pengurus Rohis Kendal Dilantik

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadi Kampung Pancasila, Ini Harapan Kades Tejorejo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:54 WIB

Kendal Masih Kekurangan Tenaga Kebersihan Jalan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X