Ini yang dilakukan Srikandi Polres Kendal di Hari Jadi Polwan Ke-74

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:44 WIB
Kapolres Kendal bersama Ketua Bhayangkari Polres Kendal membagikan sembako kepada warga di sekitar Mapolres Kendal. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Kapolres Kendal bersama Ketua Bhayangkari Polres Kendal membagikan sembako kepada warga di sekitar Mapolres Kendal. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - Srikandi Polres Kendal menggelar bakti sosial dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74, Rabu 03 Agustus 2022.

Para Srikandi Polres Kendal melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi tali asih kepada tokoh agama dan warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam mengatakan, baksos yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Kendal terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga: Prodi S1 dan S2 Pendidikan Matematika Unisma Gelar ICOMET 202

“Semoga menyongsong Hari Jadi Polwan Ke-74 ini kami dapat memberikan manfaat kepada tokoh agama serta warga masyarakat yang kurang mampu dan Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Karangsari, Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” jelas AKBP Jamal Alam.

Melalui tema “Polri yang Presisi ” Polwan siap mendukung Pemulihan ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh.

Polwan Polres Kendal berkomitmen peduli dan berbagi kasih ditengah situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Download Video YouTube jadi Audio MP3 Gratis Gunakan YTMP3 Makin Gampang

Sementara itu Rukinah salah satu warga masyarakat Desa Karangsari yang mendapatkan bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polwan Polres Kendal.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Syiar Islam, Gemira dan GP Ansor Gelar Festival Rebana

Minggu, 27 November 2022 | 21:00 WIB

Siapkan Porprov Korpri 2023, Ini Persiapan ASN Kendal

Rabu, 23 November 2022 | 19:42 WIB
X