Percantik Kota Lama, Taman Air Mancur di Depan Gereja Blenduk Diremikan

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:17 WIB
Seorang wisatawan memotret taman air mancur di depan Gereja Blenduk Semarang. Air mancur ini diberikan oleh Rotary 3420 kepada Pemerintah Kota Semarang.  (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Seorang wisatawan memotret taman air mancur di depan Gereja Blenduk Semarang. Air mancur ini diberikan oleh Rotary 3420 kepada Pemerintah Kota Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANG TENGAH, AYOSEMARANG.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan taman air mancur di Kawasan Kota Lama Semarang atau tepatnya di depan Gereja Blenduk, Senin 15 Agustus 2022 sore,

Taman air mancur yang diresmikan Wali Kota Semarang itu adalah pemberian dari Rotary District 3420.

Dalam peresmian ini, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu sekaligus menandatangani prasasti dengan didampingi Wakil Wali Kota Hevarita Gunaryanti Rahayu.

Baca Juga: Selain Kawasan Kota Lama, Ini 4 Tempat Menarik di Dekat Stasiun Tawang, Bisa untuk Berburu Foto

Usai peresmian, Hendi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Rotary Distrik 3420. Kata Hendi, Rotary bahkan tidak hanya ini saja dalam memberikan sumbangan ke Kota Semarang.

"Sebelumnya Rotary juga menerima bantuan office perpustakaan dan bantuan untuk pandemi Covid-19 berupa sembako, westafel maupun lainnya. Jadi ini apresiasi luar biasa untuk Rotary," ungkapnya.

Hendi pun berharap, taman air mancur ini bisa semakin memperindah Kota Lama maupun menambah kesejukan sehingga wisatawan semakin betah dan tertarik untuk berkunjung.

Baca Juga: IDENTITAS Korban Tewas Kecelakaan Maut Pedurungan Semarang Siang Ini Antara Motor vs Bus Pariwisata

"Orang yang datang bisa adem dan berfoto atau selfi posting di Instagram. Jadi, bentuknya pun senafas dengan Kota Lama, keren, " imbunhnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi, Pasar Grosir Buah di Semarang Pindah ke Penggaron

Kamis, 29 September 2022 | 11:24 WIB
X