Rangkaian Imlek di Mal Ciputra Digelar sampai Akhir Januari

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:01 WIB
Atraksi barongsay di Mal Ciputra Semarang dalam rangka Imlek, (dok)
Atraksi barongsay di Mal Ciputra Semarang dalam rangka Imlek, (dok)

 

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Dalam rangka Imlek, Mal Ciputra Semarang kembali memanjakan para pengunjungnya dengan menghadirkan berbagai event hiburan dan hadiah menarik. Kali ini mengusung tema ”The Prospereous Rabbit Year 2574.

Berbagai rangkaian acara telah dirancang untuk menyambut tahun baru kelinci air ini. Penampilan Barongsay dari Singa Sakti dan 10 talent cosplay berkostum chinese style pada Sabtu dan Minggu 21-22 Januari 2023 membuat selasar atrium di lantai dasar penuh dengan pengunjung.

Dimulai pada pukul 12 siang lalu dilanjut pada pukul 3 sore atraksi Singa besar ini di sambut hangat oleh para pengunjung, tak sedikit pula yang memberi angpao dari anak kecil hingga orang tua.

“Kami sengaja mengarahkan barongsay berjalan menyusuri koridor di seluruh lantai mal untuk menyapa pengunjung dan tenant agar mereka dapat menyaksikan dari dekat tingkah lucu dan atraktif,'' kata Manager Mal Ciputra Ani Suyatni, Rabu 25 Januari 2021.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Wisata Pantai Semarang Paling Indah dan Bersih, Dijamin Betah

Ia menambahkan untuk membidik segmen pengunjung masa kini, Mal Ciputra menyediakan sejumlah spot menarik untuk lomba video ucapan Imlek yang dapat diunggah di Story Instagram. Melalui lomba “Say It On Your Story”, pengunjung cukup membuat experience baik foto maupun video di spot spot imlek yang ada di Mal Ciputra dan mengunggahnya di IG lalu mention ke @clsemarang. Sebanyak 5 video terpilih akan mendapatkan voucher belanja Rp 300.000. Lomba mulai 20 hingga 31 Januari 2023.

“Sebagai bentuk apresiasi untuk pengunjung yang berbelanja, Mal Ciputra juga menggelar “Angpao Pohon Mei Hua”, syaratnya bagi pengunjung yang telah bertransaksi minimal Rp 200.000 selama periode 20-31 Januari 2023 berhak mengambil sendiri angpao di Pohon Keberuntungam Mei Hua. Angpao ini semua ada isinya. Mulai dari voucher Grab hingga voucher belanja di Mal Ciputra,” tambah Catur sebagai Manager divisi promosi Mal Ciputra Semarang.

Baca Juga: Piye Iki! ODGJ di Mijen Semarang Hamil 8 Kali, Identitas Pria Tak Diketahui

Atraksi barongsay kembali akan di tampilkan di hari Selasa 31 Januari 2023 pada pukul 3-5 sore dalam event perayaan "Imlekku @CL". Barongsay Naga Doreng dari kesatuan Arhanud 15/DBY yang akan tampil.

Halaman:

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X