Kapolda Jateng Resmikan Bangunan dan Aplikasi Omah Bhabin di Purworejo

- Selasa, 4 Januari 2022 | 19:59 WIB
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) telah meresmikan Rumah Susun (Rusun) SBSN Vanlar di Kelurahan Pangen Jurutengah, Kec. Purworejo.
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) telah meresmikan Rumah Susun (Rusun) SBSN Vanlar di Kelurahan Pangen Jurutengah, Kec. Purworejo.

PURWOREJO, AYOSEMARANG.COM – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) telah meresmikan Rumah Susun (Rusun) SBSN Vanlar di Kelurahan Pangen Jurutengah, Kec. Purworejo.

Rusun itu dibangun untuk peningkatan kesejahteraan anggota tersebut dibangun dengan dana bersumber dari Surat Berharga Syariah Nasional (SBSN).

Didampingi sejumlah pejabat utama, pada kesempatan itu Kapolda juga meresmikan bangunan baru Polsek Purwodadi dan melaunching Program Omah Bhabin, Selasa 4 Januari 2022 siang.

Baca Juga: Ramalan Shio 5 Januari 2022 : Kelinci, Naga dan Ular Tetap Fokus pada Hal-hal Positif

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Pemda Purworejo dan stakeholder terkait atas kontribusi yang diberikan dalam pembangunan proyek kepolisian tersebut.

Kapolda menegaskan, pembangunan rusun untuk anggota sejalan dengan kebijakan Kapolri dalam rangka peningkatan kesejahteraan anggota serta meningkatkan kualitas SDM Polri melalui sarana dan prasarana.

"Rusun dibangun agar  anggota tidak tinggal jauh dari tempat dinasnya. Diharapkan hal ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan Polri pada masyarakat," kata Irjen Ahmad Luthfi.

Terkait peresmian Polsek Purwodadi, Kapolda menegaskan representasi polsek sebagai leading sektor pelayanan dan cerminan tentang Polri yang hadir di masyarakat. Bangunan Polsek yang baru diharapkan menumbuhkan semangat baru bagi setiap anggota dalam berdinas.

Baca Juga: Komentar Mabes Polri Soal Penetapan Bahar Smith Jadi Tersangka

"Polsek baru, segala kegiatan harus baru. Lebih giat, lebih rajin memberikan pengabdian tanpa batas untuk masyarakat," tegas Irjen Ahmad Luthfi

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X