Ketua Baznas Pusat Temui Bupati Wihaji Minta Pengurus Baznas Batang Baru Segera Dibentuk

- Selasa, 25 Januari 2022 | 17:29 WIB
Bupati Batang Wihaji serahkan cendramata kepada Ketua Baznas Ousat Noor Achmad yang didampingi jajaranya.    Foto : Muslihun kontributor Batang. 
Bupati Batang Wihaji serahkan cendramata kepada Ketua Baznas Ousat Noor Achmad yang didampingi jajaranya.  Foto : Muslihun kontributor Batang. 

 


BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Pascapengunduran pimpinan dan seluruh pengurus Baznas Kabupaten Batang, Ketua Baznas RI, Noor Achmad langsung menemui Bupati Batang Wihaji, Selasa 25 Januari 2022. 

Ketua Baznas RI, Noor Achmad menyarankan agar segara mungkin membentuk tim seleksi untuk memilih kepengursan Baznas Kabupaten Batang yang baru, karena periode pengurusan yang lama akan berakhir di tahun 2022. 

"Periodesasi yang akan datang 2022 - 2027. Jadi tim panitia seleksi (pansel) segara kita bentuk dan bekerja, sehingga diharapkan April 2022 sudah ada Ketua Baznas yang baru," kata Ketua Baznas RI, Noor Achmad

Baca Juga: LINK Download Minecraft Java Edition Terbaru 2022, Bukan Mod Apk Terbaru, Resmi dan Legal di Sini

"Permasalahan pengurusan Baznas lama sudah diselesaikan. Sehingga kita memaklumi penyelesaian tersebut dan mudah-mudahan permasalahannya tidak sampai ke ranah hukum," ucapnya. 

Ia pun berharap kepada Bupati agar bisa melihat orang-orang potensial di Batang untuk mengurus Baznas. 

"Terpenting punya kemampuan secara syari, regulasi dan wawasan kebangsaannya. Prinsip kami aman syari, regulasi dan NKRI," tukasnya. 

Semantara itu, Bupati Batang Wihaji mengatakan, dari arahan Baznas Pusat dan Provinsi menyarankan untuk langsung membentuk tim seleksi pengurusan. 

Pasalnya, proses pelaksana tugas (Plt) persis dengan pembentukan pengurusan yang baru.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X