Sambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Pengadilan Negeri Batang Gelar Aksi Donor Darah dan Bagi Paket Sembako 

- Senin, 8 Agustus 2022 | 17:34 WIB
Bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Ke-77. Foto: dok 
Bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Ke-77. Foto: dok 

BATANG, AYOSEMARANG.COM - Pengadilan Negeri Batang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Batang menggelar aksi sosial donor darah di Aula Pengadilan Negeri Kabupaten Batang, Senin 8 Agustus 2022. 

Bakti sosial donor darah itu dalam rangka menyambut Peringatan HUT Ke-77 Republik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung Ke-77.

Ketua Pengadilan Negeri Batang, Haryuning Respanti mengatakan, kegiatan donor darah diikuti 38 pendonor sukarela pegawai Pengadilan Negeri Kabupaten Batang. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Service HP di Semarang, Siap Perbaiki PolselmuBaca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Service HP di Semarang, Siap Perbaiki Polselmu

Kegiatan lain yang digelar seperti pemberian santunan kepada panti asuhan Watesalit Kecamatan Batang yang berupa paket sembako dan sejumlah uang.

“Aksi donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan darah yang kami sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga: Karir Meroket! Bonge ABG Citayam digandeng Ridwan Kamil Adu Keren Tampil di Catwalk Seharga 20 M

“Ada juga rangkaian kegiatan lomba-lomba untuk pegawai Pengadilan Negeri Batang yakni jalan sehat, lomba karaoke, lomba tenis meja, lomba voli, dan lomba 5R yang tujuannya untuk meningkatkan kebersihan dan kerapian Pengadilan Negeri Batang. Agar masyarakat jika berkunjung kesini nyaman,” ujar dia.

Baca Juga: Tradisi Berbagi Sedekah Uang di Desa Krajan Kulon Kaliwungu Saat 10 Muharram

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Era Digitalisasi, Sikap Kebangsaan Rentan Luntur

Kamis, 22 September 2022 | 10:26 WIB
X