BANGGA! Nadzif Ainul Fikri Pemuda Asal Batang Raih Medali Emas di Kejuaraan Internasional Pencak silat

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:32 WIB
Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022 (FOTO.DOK)
Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022 (FOTO.DOK)

BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Nadzif Ainul Fikri, pemuda asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah, berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dalam ajang Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022.

Ajang kejuaraan bergengsi itu berlangsung sejak 14 hingga 17 Agustus di Padepokan Pencak Silat indonesia Taman Mini indah Indonesia.

Pendekar asal Kecamatan Bawang itu berhasil membawa pulang medali emas setelah bertanding lima kali di kelas A Dewasa Putra (17/8/2022).

Atas prestasi yang telah diraih, Ketua IPSI Kabupaten Batang Danang Aji Saputra mengucapkan apresiasi sekaligus rasa terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Batang di kancah Internasional.

Baca Juga: Sukses Jalankan Tugas di HUT RI ke 77, Pj Sekda Batang Apresiasi Paskibraka dan Pelatih

Ketua IPSI Kabupaten Batang Danang Aji Saputra bersma Nadzif Ainul Fikri usai meaih medali emas di ajang Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022. (Foto dok )

"Selamat atas prestasi yang diraih Nardzif di tingkat internasional. Jangan cepat berpuas diri, asah kemampuanmu agar terus menorehkan prestasi, menjadi kebanggaan orangtua dan Bangsa Indonesia dan semoga bisa menambah motivasi atlit pencak silat nomer lain untuk meraih prestasi" Hal itu disampaikan Ketua IPSI Kabupaten Batang Danang Aji Saputra saat ditemui di Pedepokan Pencak silat indonesia TMII ,Rabu 17 Agustus 2022.

Nadzif Ainul Fikri yang lahir di Batang, 7 Mei 2002 lolos masuk ke final di kelas A Dewasa putra.

Ia menjadi satu–satunya atlet Batang yang ikut di Indonesia Open untuk mewakili Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Tiket Konser Neck Deep di Yogyakarta November 2022

Kamis, 29 September 2022 | 11:29 WIB
X