Sebanyak 184 Orang Ramaikan TK Pembina Pandansari Fashion Week 

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:53 WIB
Peserta TK Pembina Pandansari Fashion week berlenggak lenggok di catwalk. (Muslihun kontributor Batang)
Peserta TK Pembina Pandansari Fashion week berlenggak lenggok di catwalk. (Muslihun kontributor Batang)

BATANG, AYOSEMARANG.COM - Tidak seperti hari biasa kegiatan belajar mengajar di TK Pembina Desa Pandansari, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang

Para siswa siswi TK tersebut memakai busana yang beragam, ada yang memakai baju adat kebaya, ada juga yang memakai baju Polisi dan TNI. Mereka bersama orang tuanya berlenggak lenggok dengan membawa payung yang telah dihias berjalan di catwalk TK Pandasari Fashion Week

Kegiatan itu untuk memerihakan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia dengan peserta sebanyak 184 orang. Setelah itu, semua peserta juga wajib ikut carnaval memutar di lingkungan desa.

Baca Juga: Pj Bupati Lani Klaim Pertumbuhan Ekonomi Batang Mengalami Tren Positif

"Total siswanya ada 92 anak. Kalau beserta orang tua jadi ada 184 peserta TK Pembina Pandansari fashion week," kata Kepala Sekolah Pembina Desa Pandansari Kecamatan Warungasem, Indah Lestari Kamis 18 Agustus 2022. 

Ide awal menggelar fashion week ini dari para guru yang mendapat respons baik dari para wali murid. Sehingga semua kegiatan dan kepanitiaan dikerjaakan oleh wali murid. 

"Kita memang mewajibkan peserta fashion week ini dengan payung hias. Karena pengalaman kita kalau karnaval pasti kepanasan. Dan sejelek apapun payung hampir semua memiliki.

Baca Juga: BANGGA! Nadzif Ainul Fikri Pemuda Asal Batang Raih Medali Emas di Kejuaraan Internasional Pencak silat

Oleh karena itu, konsep kita harus membawa payung hias untuk menahan panas," katanya. 

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X