Komplotan Maling Mobil Beraksi di Pemalang, Berhasil Ditangkap Polisi

- Senin, 26 September 2022 | 12:37 WIB
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo usai gelaran konferensi pers yang berlangsung di Polres Pekalongan, Senin 26 September 2022 menyerahkan langsung barang bukti mobil kepada korban.  Foto: Muslihun kontributor Batang.
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo usai gelaran konferensi pers yang berlangsung di Polres Pekalongan, Senin 26 September 2022 menyerahkan langsung barang bukti mobil kepada korban. Foto: Muslihun kontributor Batang.

PEKALONGAN, AYOSEMARANG.COM - Polres Pemalang berhasil ungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) mobil dengan tersangka BS (46).

Pencurian berlangsung pada awal bulan Agustus 2022 yang lalu dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo usai gelaran konferensi pers yang berlangsung di Polres Pekalongan, Senin 26 September 2022 menyerahkan langsung barang bukti mobil kepada korban.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Maut di Batang Sore Ini Motor vs Truk, 1 Tewas

Gandia pemilik mobil pun mengapresiasi kinerja Polres Pemalang. Ia juga menceritakan kejadian pencurian mobil miliknya yang ada 26 Juli lalu, ayahnya meninggal dunia.

Karena ada tenda di depan rumah, mobil tidak bisa masuk garasi, dan terpaksa diparkirkan di depan rumah.

"Dari tanggal 26 Juli hingga 5 Agustus aman. sabtu 6 Agustus dini hari mobil diambil komplotan pencuri yang terekam CCTV. Alahamdulilah dan terimakasih kepada jajaran Polres Pemalang, mobil masih menjadi rezeki keluarga saya," tukasnya.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, selain mobil diserahkan ke pemiliknya dan ada 7 kendaraan yang juga diamankan oleh Polres Pemalang.

"Tersangka totalnya ada 15 orang dari 13 laporan polisi dari kurun waktu gelaran Jaran Candi 2022. Barang kuti yang satu unit mobil yang sudah dierahkan ke korban dan 7 kendaraan sepeda motor," jelas AKBP Ari Wibowo.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapimwil PPP Jateng Hasilkan Nama Ganjar Capres Teratas

Minggu, 27 November 2022 | 21:11 WIB

Bulog Jateng Stabilisasi Harga Komoditas Pangan

Rabu, 23 November 2022 | 17:25 WIB
X