3 Pesan RAHASIA Ferdy Sambo Ini Ternyata Dibocorkan Hendra Kurniawan ke Keluarga Brigadir J

- Selasa, 27 September 2022 | 09:53 WIB
 Miris, 3 Pesan dari Sambo Ini yang Ternyata disampaikan Hendra Kurniawan ke Keluarga Brigadir J Naik Jet Pribadi (kolose)
Miris, 3 Pesan dari Sambo Ini yang Ternyata disampaikan Hendra Kurniawan ke Keluarga Brigadir J Naik Jet Pribadi (kolose)

AYOSEMARANG.COM -- Nama Brigjen Hendra Kurniawan hingga kini masih jadi trending topik terkait keberangkatannya ke Jambi naik jet pribadi.

Bukan tanpa sebab, kepergian dengan jet pribadi tersebut dilakuakn Hendra Kurniawan lantaran mendapat mandat dari Irjen Ferdy Sambo pada 11 Juli 2022.

Diketahui Hendra Kurniawan berangkat ke Jambi ternyata membawa tiga pesan dari Ferdy Sambo untuk keluarga Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Dilansir dari berbagai sumber, Brigjen Hendra mengaku kepentingannya tersebut di Jambi tersebut tertera dalam salinan berita acara pemeriksaan (BAP).

Baca Juga: Kamaruddin Bongkar 'Si Cantik' Selingkuhan Ferdy Sambo, Benar Sudah Menikah?

"Saat itu, yang berangkat ke Jambi yaitu saya, Kombes Pol Susanto, Kombes Pol Agus Nurpatria, AKP Rifaizal Samual, Bripda Fernanda, Briptu Sigit, Briptu Putu, dan Bripda Mika," kata Hendra dalam keterangannya kepada penyidik.

Detik-detik sebelum Henrda Kurniawan terbang ke Jambi

Awalnya pada sebuah sore, Sabtu, 10 Juli 2022, sekitar pukul 17.30 WIB, Hendra Kurniawan diminta langsung datang ke rumah Sambo di Jalan Saguling III Nomor 5, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dari pertemuan dadakan tersebut Hendra Kurniawan diketahui mendapat perintah langsung dari atsannya yaitu Ferdy Sambo untuk terbang ke Jambi menemui keluarga Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X