Bacok Kakak-Adik Sampai Berlumuran Darah, Pria di Gayamsari Ditangkap Polrestabes Semarang

- Kamis, 26 Mei 2022 | 18:02 WIB
Cindel, pelaku pembacok kaka-adik di Gayamsari saat ditangkap di Polrestabes Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Cindel, pelaku pembacok kaka-adik di Gayamsari saat ditangkap di Polrestabes Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

GAYAMSARI, AYOSEMARANG.COM - Polrestabes Semarang menangkap pelaku pembacok kakak-beradik di Jalan Karangingas RT 02 RW04, Kelurahan Siwalan, Kecamatan Gayamsari, pada 6 Mei 2022.

Pelaku pembacok yang ditangkap oleh Polrestabes Semarang itu bernama Suwarto alias Cindel dan satu lagi yang masih buronan yang bernama Indra alias Badak.

Sebelum diungkap Polrestabes Semarang, kasus ini sempat viral lewat rekaman CCTV yang tersebar di media sosial. 

Baca Juga: Talkshow MGN Stage, Sejumlah Tokoh Motivasi Wujudkan Semarang Smart City dengan Anak Muda

Dari video terlihat dua orang pelaku membawa senjata tajam masuk ke rumah dan setelah melakukan aksinya, keluar rumah sambil berlari.

Adapun korban kakak-beradik tadi berinisial K (35) dan BL (23). Usai dibacok oleh pelaku, kedua korban langsung dibawa di rumah sakit terdekat karena mengalami luka di bagian tangan dan badan akibat sabetan senjata tajam.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan kronologi kejadian. 

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Tol Jatingaleh Semarang, Pick Up Angkut Ayam Pecah Ban, Muatan Berserakan

Sebelumnya pelaku Cindel memukul adik pertama dari korban K bernama N. Pemukulan terhadap N dilakukan karena menurut pelaku, kalau mabuk sering berbuat onar dengan warga Jalan Karanginas.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X