Lele 3,5 Kuintal Ditebar untuk Lomba Mancing HUT Lindu Aji Pandawa

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:56 WIB
Ratusan warga memancing di Kalireyeng menyemarakan HUT Lindu Aji Pandawa, Minggu 2 Oktober 2022.  (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Ratusan warga memancing di Kalireyeng menyemarakan HUT Lindu Aji Pandawa, Minggu 2 Oktober 2022. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - - Sedikitnya 3,5 kuintal ikan lele ditebar sepanjang Kalireyeng, Kelurahan Kebondalem, Kendal untuk diperebutkan peserta lomba mancing.

Lomba ini diadakan dalam rangka HUT Lindu Aji Pandawa Kendal Kota, Minggu 2 Oktober 2022. Peserta yang mendapatkan ikan dengan pita dan ikan terberat akan mendapatkan hadiah utama yang sudah disiapkan.

Ketua Pengurus Kecamatan Lindu Aji Kota Kendal, Huda menyebutkan kegiatan ini diikuti setidaknya 400 peserta dari berbagai daerah.

"Sampai saat ini hadiah jackpot belum didapat oleh para pemancing, hanya ikan yang berpita saja yang dipancing peserta. Harapannya dengan lomba ini memupuk persatuan dan kesatuan warga masyarakat Kendal," jelasnya, Minggi 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Mengapa Gas Air Mata Dilarang dalam Pengamanan Sepak Bola? Efeknya Mengerikan

Sementara itu, Ketua DPC Lindu Aji Kabupaten Kendal Sigit Wiseno menjelaskan memasuki satu tahun Lindu Aji Pandawa diharapkan seluruh anggota tetap kompak dan menjaga solidaritas organisasi.

"Acara sengaja digelar di Kalireyeng karena selama ini Kalireyeng yang terlihat sepi, sehingga bisa ramai lagi dan bisa menambah penghasilan pedagang di sekitar,” katanya.

Ikan lele yang ditebar di Kalireyeng yang sudah diberi jaring diperebutkan ratusan peserta yang berjajar sepanjang sungai.

Baca Juga: Lowongan Kerja SMA/D3/S1 PT Wings Surya atau Wings Group, Penempatan Gresik

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapkan Porprov Korpri 2023, Ini Persiapan ASN Kendal

Rabu, 23 November 2022 | 19:42 WIB
X