Permudah Layanan Kesehatan Masyarakat, Pemkab Batang Renovasi Sejumlah Puskesmas 

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:10 WIB
Bupayk Batang Wihaji di dampingi Forkopimda menandatangani prasasti peresemian Puskesmas tawat inap Gringsing 1.    Foto: Muslihun kontributor Batang 
Bupayk Batang Wihaji di dampingi Forkopimda menandatangani prasasti peresemian Puskesmas tawat inap Gringsing 1.  Foto: Muslihun kontributor Batang 

 


BATANG, AYOSEMARANG.COM -- Permudah layanan kesehatan bagi masyarakat di Kecamatan Gringsing, Pemerintah Kabupaten Batang renovasi Puskesmas Gringsing 1.

Adapun renovasi Puskesmas Gringsing 1 dilakukan karena gedung administrasi dengan gedung rawat inap terpisah oleh jalan pantura Gringsing.

Hal itu tidak hanya menyulitkan petugas kesehatan tapi juga membahayakan keselamatan bagi pasien Puskesmas Gringsing 1

Baca Juga: Sinopsi Film Nightmare Alley, Bradley Cooper Rela Syuting Telanjang Selama 6 Jam

"Puskesmas Gringsing ini problem lama, karena gedung rawat inap dengan gedung administrasi terpisah," kata Bupati Batang Wihaji usai peresmian Puskesmas Rawat Inap Gringsing 1, Rabu 19 Januari 2022. 

Renovasi Puskesmas Gringsing 1 sudah dilaksanakan sejak tahun 2018, 2019 dan 2021. 

"Alhamdulilah sudah jadi, ini akan menambah perbaikan dan mempermudah layanan dasar kesehatan masyarakat," ungkap Wihaji.

Politisi Golkar itu menyebutkan, ada beberapa puskesmas yang dilakukan renovasi yaitu Puskesmas Gringsing 1, Puskesmas Batang 3.

Baca Juga: Link Download FR Legends Apk Terbaru Mod dan Upgrade Mobil Balap Seru Klik di Sini

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X