Disidang Pledoi, Kuat Maruf Ungkap Pengakuan Soal Selingkuh dengan Putri Candrawathi?: Sangatlah Parah

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:40 WIB
Fakta Mengejutkan Brigadir J Dibongkar Kuat Maruf Dalam Sidang Pledoi, Tak Disangka Pernah Lakukan Hal Ini Untuk Sang Anak    (Winna Anaziah)
Fakta Mengejutkan Brigadir J Dibongkar Kuat Maruf Dalam Sidang Pledoi, Tak Disangka Pernah Lakukan Hal Ini Untuk Sang Anak (Winna Anaziah)

AYOSEMARANG.COM -- Sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J akan berakhir.

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo bersama istrinya, Putri Candrawathi ikut terlibat bahkan disebut-sebut sebagai dalang dari peristiwa pembunuhan Brigadir J.

Selain Ferdy Sambo dan istrinya, dua ajudannya pun ikut menjadi terdakwa yakni Richard Eliezer atau Bharada E dan Bripka Ricky Rizal serta ART Kuat Maruf.

Baca Juga: TERUNGKAP! Ini Alasan JPU Sampai Kuat Maruf Didakwa 8 Tahun Penjara, Padahal Ada Potensi 20 Tahun?

Kuasa Hukum Sebut Perselingkuhan Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Hanya Imajinasi JPU, Ternyata Ini Alasannya! (PMJ News)

Pledoi Kuat Maruf: Ungkap perselingkuhan Putri Candrawathi?

Pekan ini, para terdakwa diberi kesempatan untuk menyampaikan nota pembelaan atau pledoi atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Terdakwa Kuat Maruf dan Ricky Rizal yang memulai menyampaikan nota pembelaan atau pledoi pada persidangan yang digelar pada Selasa, 24 Januari 2023 kemarin.

Seperti dikutip syosemarang.com dari akun TikTok @jamgadangtv, Rabu (25/1/2023) yang menayangkan suasana persidangan dari potongan video KOMPAS TV.

Halaman:

Editor: Wahyu Vitaarum

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X