Tour de Nglimut Suguhkan Keelokan Hutan Pinus Limbangan Kendal

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:11 WIB
Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menyerahkan tali asih kepada pelaku UMKM disela acara Tour de Nglimut, Sabtu 8 januari 2022.  (edi prayitno/kontributor Kendal)
Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menyerahkan tali asih kepada pelaku UMKM disela acara Tour de Nglimut, Sabtu 8 januari 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Kerjasama yang sudah terjalin baik antara Bank Jateng dan jajaran Polda Jateng diharapkan terus dijaga.

Guna mengeratkan kembali silaturahmi ini, Central Java Police Cycling (CJPC) dan Karyawan Bank Jateng menggelar Tour de Nglimut, Sabtu 8 januari 2022.

Mengambil start dari Kantor Pusat Bank Jateng di Jalan Pemuda Semarang rombongan yang terdiri para Kapolres di wilayah Jawa Tengah menyusuri rute menantang menuju Desa Gonoharjo Kecamatan Limbangan Kendal.

Baca Juga: Permintaan Berkurang dan Stok Tersedia, Harga Cabai Rawit Merah dan Telur di Kendal Mulai Turun

Sepanjang perjalanan pesepeda disuguhi pemandangan alam yang alami di kawasan Kecamatan Limbangan. Sesampainya di wisata Nglimut, peserta disuguhi keelokan hutan pinus nan rimbun, dibalut cuaca mendung.

Hari Suseno mewakili Direktur Bisnis Koorporasi dan Komersial Bank Jateng, Puguh Budi Santosa mengucapkan, terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antara Bank Jateng dan Polda Jawa Tengah.

Ia berharap kerjasama ini tetap terpelihara dengan baik. Sehingga kegiatan seperti ini bisa digelar di waktu selanjutnya.

"Kami berharap kerja sama dan silaturahmi ini terjalin terus. Sehingga kita bisa bersama-sama membuat kegiatan seperti ini dan kegiatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Hari.

Baca Juga: Upaya Pelestarian Satwa Liar, 150 Ekor Burung Kerak Kerbau Dilepasliarkan di Wana Wisata Gonoharjo

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X