Minggu Kedua Tahun 2022, Objek Wisata di Kendal Mulai Didatangi Wisatawan Lokal

- Minggu, 9 Januari 2022 | 16:10 WIB
Suasana di River Walk Boja yang mulai dipadati pengunjung meski dengan pembatasan dan prokes ketat.  (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Suasana di River Walk Boja yang mulai dipadati pengunjung meski dengan pembatasan dan prokes ketat. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Memasuki pekan kedua di tahun 2022, geliat objek wisata di Kabupaten Kendal sudah mulai terlihat.

Sejumlah objek wisata di Kabupaten Kendal sudah dipadati wisatawan lokal meski tetap dengan pembatasan 75% dari kapasitas yang ada.

Protokol kesehatan juga tetap diberlakukan di sejumlah objek wisata Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 9 Januari 2022: Iqbal Takut Rahasianya Dibongkar Henri, Ada Kaitannya dengan Jessica?

Seperti di objek wisata River Walk Boja yang menawarkan wahana kolam renang, mini zoo dan taman burung ini mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Wahana yang paling dimintai yakni kolam renang dan bagi yang punya balita biasanya paling suka wisata air ini.

Salah satunya adalah Budi Santoso, warga Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, yang datang di objek wisata ini dengan mengajak anak dan istrinya.

“Sudah hampir 2 tahun tidak bisa liburan, karena covid sudah menurun dan sudah dibuka tempat wisata saya ajak anak istri untuk berenang di kolam renang sambil melihat beberapa wahana yang ada di obyek wisata ini,” terangnya.

Baca Juga: Bupati Wihaji: GP Ansor Batang Punya Peran Besar dalam Ikut Penanganan Covid-19

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X