HIPMI Goes To School, BPC HIPMI Gandeng Kodim 0715 Kendal

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:23 WIB
Pengurus BPC HIPMI Kendal saat beraudiensi dengan Dandim 0715 Kendal. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Pengurus BPC HIPMI Kendal saat beraudiensi dengan Dandim 0715 Kendal. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL,AYOSEMARANG.COM – BPC HIPMI Kendal menggandeng Dandim 0715 Kendal untuk memberikan pemahaman leadership kepada pelajar dan mahasiswa yang berminat menjadi pengusaha muda.

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Kendal Ariffianto mengucapkan terima kasih kepada Dandom 0715 Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii yang sudah memberikan motivasi kepada pengusaha muda saat Diklatcab HIPMI Kendal beberapa waktu lalu.

“Kami HIPMI Kendal berterima kasih pak Dandim menjadi narasumber pada acara Diklatcab BPC HIPMI Kendal. Silahturahmi ini juga langkah kerjasama selanjutnya yang akan dilakukan HIPMI kedepan,” terangnya.

Baca Juga: Daftar Ponsel Android Paling Mahal di Indonesia, Seharga Motor

Sementara Ketua Bidang Pelajar dan Mahasiswa Verza Hardiansyah  menyampaikan program kegiatan pembangunan karakter dan leadership yang fokus pada anak muda. Program kedepan HIPMI akan menggelar HIPMI Goes To School dan HIPMI Goes To Campus .

“Kehadiran kami disini untuk menjalin sinergi kerjasama dalam pembangunan karakter dan leadership pada anak muda. Nantinya dalam  program HIPMI Goes To School dan HIPMI Goes To Campus akan bekerjasama dengan Kodim  Kendal  dalam pembangunan SDM,” katanya.

Baca Juga: Karier Moncer, Ini Riwayat Jabatan Pangkostrad Baru Mayjen Maruli Simanjuntak

Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii menyambut baik kerjasama dalam pembangunan SDM dalam hal ini karakter dan Leadership. Karena ini juga menjadi tugas semua apalagi peran HIPMI selama ini juga sangat positif.

“Sebagai organisasi pengusaha khususnya pengusaha muda memang dibutuhkan leadership dan karakter. Karena anda juga menjadi pemimpin bagi karyawan anda, jangan sampai menjadi karakter bos yang hanya dipatuhi oleh karyawan karena mereka takut digaji oleh anda. Jadilah pemimpin perusahaan, karakter pemimpin itu disenangi oleh orang yang anda pimpin. Tidak hanya sekedar memberi perintah, tapi juga menjadi contoh dan merangkul mereka,”  jelas Misael Marthen Jenry Polii .

Baca Juga: Hasil IBL 2022: Sempat Tertinggal, Pelita Jaya Bakrie Berhasil Taklukan West Bandit Combhipar Solo 87-81

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X