Mantap Maju Sebagai Calon Ketua Peradi Semarang, Cak To-Afang Mendaftarkan Diri

- Selasa, 17 Mei 2022 | 21:26 WIB
Cak To-Afang didampingi tim pemenangannya mendaftarkan diri sebagai calon ketua Peradi Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)
Cak To-Afang didampingi tim pemenangannya mendaftarkan diri sebagai calon ketua Peradi Semarang. (Ayosemarang.com/ Audrian Firhannusa)

SEMARANGBARAT, AYOSEMARANG.COM - Calon ketua umum Perhimpunan Advokat Indonesia, Peradi Semarang, melakukan pendaftaran pemilihan, Selasa 17 Mei 2022.

Pendaftaran itu diajukan oleh calon ketua umum Peradi Semarang yakni Sinarto atau yang biasa dipanggil Cak To dan pasangannya Ahmad Reza Fahrudin atau yang lebih akrab disapa Afang.

Usai melakukan pendaftaran calon ketua Peradi Semarang, Sinarto menyampaikan jika pendaftaran ini merupakan mekanisme pemilihan yang harus dipatuhi oleh calon ketua umum.

Baca Juga: (SEMARANGAN) Makam Ereveld Part 2: Luas, Asri dan Penuh Pepohonan, Tempat ini Boleh Dikunjungi

"Ini ada sekitar 30-an Tim pemenang, saya didampingi calon wakil sekretaris saya. Prinsipnya ini bagian dari tahapan jadi semua kami datang ke kantor DPC menunjukkan bahwa organisasi kita ini benar-benar patuh aturan," ucapnya.

Sunarto lalu menjelaskan setelah melakukan pendaftaran ini, tahapan selanjutnya adalah menanti verifikasi panitia, apakah calon ini berhak melakukan pemilihan atau tidak.

Pengumuman di tanggal 23 Mei 2022 karena pada tanggal 28 Mei, sudah dilakukan pemilihan.

Baca Juga: Lomba Lari dan Bazar UMKM Meriahkan Pembukaan Omah’e Opa

"Kalau saya pribadi jelas yakin lolos verifikasi karena memang hampir semua sudah terpenuhi karena itu syarat formil," ungkap Sunarto.

Selain yakin lolos ke dalam pemilihan, Sunarto menyatakan jika Peradi Semarang secara organisasi sudah tertata mulai dari pusat dalam hal ini pimpinan nasional.

Halaman:

Editor: Iswara Bagus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X