Peroleh Izin, PSIS Semarang Bakal Pakai Stadion Jatidiri untuk Ujicoba

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:43 WIB
Kadispora Jateng Sinoeng N. Rachmadi menyerahkan perizinan penggunaan Stadion Jatidiri kepada ketua panpel, Danur Rispriyanto. (PSIS)
Kadispora Jateng Sinoeng N. Rachmadi menyerahkan perizinan penggunaan Stadion Jatidiri kepada ketua panpel, Danur Rispriyanto. (PSIS)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM - Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, Disporapar Jateng sebagai pengelola Stadion Jatidiri mengizinkan PSIS Semarang untuk menggelar pertandingan ujicoba dalam persiapan Liga 1 2022/2023.

Perizinan PSIS Semarang diserahkan langsung oleh Kadispora Jateng Sinoeng N. Rachmadi kepada ketua panpel, Danur Rispriyanto.

Sinoeng berharap penyerahan surat izin dan rekomendasi ini bisa bermanfaat bagi semua pihak, terutama untuk PSIS Semarang yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

Baca Juga: Pesilat dari 81 Sekolah Akan Berlaga di Kejuaraan Pencak Silat Kota Semarang

Sinoeng berkata, diperbolehkannya PSIS dalam menggunakan Jatidiri ini akan menjadi parameter jelang kompetisi sekaligus terhadap kelayakan stadion untuk kompetisi yang akan digunakan PSIS.

Ini juga menjadi jawaban sementara dalam kerinduan masyarakat Semarang dan Jateng untuk menonton PSIS Semarang.

"Semoga bermanfaat bagi semua pihak dan bisa menghasilkan sebuah prestasi bagi PSIS,” ucap Sinoeng saat penyerahan surat rekomendasi di Kantor Disporapar Jateng, Semarang, Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Soal Head Coach PSIS Semarang, Ini Penjelasan Yoyok Sukawi

Sinoeng juga menambahkan, bahwa harapannya, penonton yang hadir ke stadion juga dapat ikut menjaga fasilitas dan ketertiban di Stadion Jatidiri pada saat pelaksanaan uji coba nanti.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X