Polres Kendal Perketat Penjagaan di Pintu Masuk Mapolres, Untuk Apa?

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:44 WIB
Petugas bersenjata lengkap menjaga pintu masuk Mapolres Kendal paska ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas bersenjata lengkap menjaga pintu masuk Mapolres Kendal paska ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - - Pasca-aksi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung Rabu 7 Desember 2022, pengamanan di Polres Kendal diperketat.

Pintu masuk ke dalam komplek Maporles Kendal ditutup dan dijaga petugas dengan senjata lengkap.

Setiap orang yang hendak masuk ke dalam Mapolres diperiksa dan ditanya keperluannya, guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Terungkap Pemilik Asli Motor Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Punya Warga Serengan Solo

Dari pantauan di Mapolres Kendal, sedikitnya ada tiga anggota yang berjaga di pintu gerbang menggunakan senjata laras panjang.

Tidak hanya itu petugas lainnya juga terlihat di pos penjagaan memantau sekitar mapolres untuk mengantisipasi.

Warga yang hendak mengurus SKCK atau perpanjangan SIM disentra pelayanan tidak luput dari pemeriksaan.

Satu persatu barang bawaan diperiksa, termasuk kendaraan yang ditumpangi juga ikut diperiksa. “Tadi saya mau urus SKCK kok ada penjagaan ketat di depan pintu gerbang, kalau biasanya hanya di pos penjagaan,” kilah Sumardi warga Kaliwungu.

Baca Juga: Beredar Biodata dan Identitas Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Pernah Dipenjara?

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X