UPGRIS Terima 3.939 Mahasiswa Baru

- Selasa, 13 September 2022 | 21:34 WIB
Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menyelenggarakan upacara penerimaan mahasiswa baru dan kuliah perdana, Selasa 13 September 2022. (Dok UPGRIS)
Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menyelenggarakan upacara penerimaan mahasiswa baru dan kuliah perdana, Selasa 13 September 2022. (Dok UPGRIS)

SEMARANG, AYOSEMARANG.COM - Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menyelenggarakan upacara penerimaan mahasiswa baru dan kuliah perdana, Selasa 13 September 2022.

Sebanyak 3.939 mahasiswa baru dinyatakan diterima pada tahun ajaran 2022/2023 kali ini.


“Pada tahun ini pendaftar di UPGRIS mencapai 6.408 calon mahasiswa. Dari jumlah tersebut, yang diterima sebagai mahasiswa baru berjumlah 3.939 mahasiswa,” ungkap Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Ibu Dr. Muniroh Munawar, M.Pd, dalam sambutannya di Balairung UPGRIS.

Baca Juga: Pasangan Selingkuh Ena-ena dalam Mobil Goyang di Marina Semarang, Bikin Video untuk Sensasi

Muniroh menambahkan, jumlah mahasiswa yang diterima itu terbagi menjadi tiga kategori pendaftar, mahasiswa sarjana, pascasarjana, dan pendidikan profesi guru.

“Jumlah mahasiswa jenjang sarjana sebanyak 2.239, pascasarjana 300 mahasiswa, dan PPG 1.400 mahasiswa,” ungkap Muniroh.

Baca Juga: Mau Main GTA San Andreas Bernuansa Indonesia di Android? Cek Link Download Resmi dari Rockstar Games di Sini
Rektor Universitas PGRI Semarang, Dr. Sri Suciati, M.Hum, mengapresiasi jumlah pendaftar di UPGRIS. “Saya bersyukur, para mahasiswa yang kini diterima di UPGRIS berasal dari berbagai daerah di Indonesia, sehingga mencerminkan bahwa UPGRIS diterima oleh berbagai golongan dari seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.***

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna Gadget Sering Abai Soal Keamanan Data Pribadi

Senin, 21 November 2022 | 13:33 WIB
X