Tidak Hanya Vaksin Anak, Vaksinasi untuk Masyarakat juga Dikebut

- Senin, 10 Januari 2022 | 14:27 WIB
Petugas Polsek Patean memonitoring pelaksanaan vaksin untuk anak di SD 2 Gedong Senin 10 januari 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Petugas Polsek Patean memonitoring pelaksanaan vaksin untuk anak di SD 2 Gedong Senin 10 januari 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Meski Pemerintah Kabupaten Kendal sedang menggenjot pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, namun vaksinasi untuk masyarakat umum juga terus dikebut.

Angka pencapaian vaksin dewasa yang sudah 85 persen tidak menyurutkan untuk terus melakukan vaksinasi.

Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Ngampel, Polsek Pegandon melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada warga di Kecamatan Ngampel.

Baca Juga: PKS Kendal Siapkan Ambulans untuk Siaga Bencana

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin menyampaikan pelaksanakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarkat.

"Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di wilayah Ngampel tersebut merupakan vaksinasi Dosis 1 dan 2 diikuti sebanyak 68 warga yang sebelumnya sudah terdaftar namanya," ujar Kapolsek Pegandon

Camat Ngampel Mugiyono menjelaskan bahwa vaksinasi dilaksanakan oleh Nakes puskesmas Ngampel dengan sasaran warga masyarakat dengan sasaran 100 orang dengan vaksin sinovac.

Baca Juga: Mau Nikmati Wisata Jalur Sepeda dan Camping? Kenjuran Camping Ground di Gunung Prahu Bisa jadi Pilihan

“Sementara untuk anak 6-11 tahun ada 43 orang," kata Camat Ngampel.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X