Asrama Polsek Patebon Disulap Jadi Mushola

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:45 WIB
Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto meresmikan  Mushola As Salam Wira Satya Brata Polsek Patebon Jumat 24 Juni 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto meresmikan Mushola As Salam Wira Satya Brata Polsek Patebon Jumat 24 Juni 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Bangunan asrama di sekitar Mapolsek Patebon yang tidak terpakai, disulap menjadi tempat ibadah (Mushola As Salam Wira Satya) yang megah dan nyaman.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi menuturkan, lokasi yang dibangun mushola itu awalnya rumah kosong bekas asrama yang dimanfaatkan untuk pertemuan.

“Awalnya bangunan kosong dan dimanfaatkan pertemuan purnawirawan namun tidak representatif. Lalu kami mengajukan ke Polres Kendal untuk bisa dimanfaatkan lebih berguna dan alhamdulillah disetujui untuk dibangun mushola,” jelasnya.

Kapolsek mengatakan, pembangunan mushola ini mendapat dukungan dari camat, danramil dan Kecamatan Patebon, sehingga bisa terlaksana dengan lancar.

Baca Juga: Spoiler My Lecturer My Husband Season 2 Episode 6, Inggit Tunjukkan Tanda Hamil, Arya Jadi Suami Siaga

“Proses pembangunan mushola selama 3,5 bulan dan selesai tepat waktu,” imbuh Miyardi.

Pihaknya berterima kasih kepada Kapolres Kendal yang memberikan motivasi untuk bisa membangun tempat ibadah ini.

“Harapannya mushola ini bisa dimanfaatkan warga sekitar dan masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan di Polsek Patebon,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto yang meresmikan mushola ini Jumat 24 Juni 2022 berdoa semoga nama mushola yang panjang menjadi berkah yang panjang juga.

Halaman:

Editor: Vedyana Ardyansah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelabuhan Niaga Kendal Mangkrak, ini Penyebabnya

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:26 WIB

Asrama Polsek Patebon Disulap Jadi Mushola

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:45 WIB
X