Peringati Hari Guru 2022, Pendidik di Pageruyung Gelar Jalan Santai hingga Pentas Seni

- Sabtu, 26 November 2022 | 12:26 WIB
Jalan sehat peringati Hari Guru 2022, di Kecamatan Pageruyung Sabtu 26 November 2022. (Edi Prayitno/ kontributor Kendal)
Jalan sehat peringati Hari Guru 2022, di Kecamatan Pageruyung Sabtu 26 November 2022. (Edi Prayitno/ kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Ratusan guru dan jajaran pendidik di Kecamatan Pageruyung mempunyai cara berbeda memperingati Hari Guru 2022, Sabtu 26 November 2022.

Aksi memperingati Hari Guru 2022 dan HUT PGRI ke 77 satuan dinas pendidikan wilayah kecamatan Pageruyung mengadakan jalan sehat dan olahraga bersama sebagai bentuk syukur dan mempupuk jiwa kebersamaan.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat kemudian dilanjutkan dengan pentas seni dan budaya baik diikuti guru maupun perwakilan siswa.

Baca Juga: Pasar Weleri Dibangun Lagi, Pedagang Bisa Jualan Lagi Akhir 2023

Ada juga olahraga bersama seperti bola voli yang diikuti 27 sekolah dasar, 30 sekolah taman kanak kanak , 4 SMP dan MTs.

"Kegiatan ini bagus untuk menjalin silahturahmi sesama guru dan pendidik di Kecamatan Pageruyung," ujar Aziz guru SD negeri 2 Pageruyung.

Dirinya merasa senang masih bisa ikut merayakan peringatan hari guru nasional dan HUT PGRI mengingat sudah dua tahun akibat pandemi tidak ada kegiatan.

Baca Juga: Waduh! Besi Pembatas Jalan Diembat, Jalur Weleri-Sukorejo Rawan Kecelakaan

panitia pelaksana kegiatan M Zaeri mengatakan peringatan ini di ikuti seluruh guru di kecamatan Pageruyung.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X