(POKOKMEN PSIS) Johanis Sampelo Part 1: Petinju yang Digadang-gadang Jadi Striker Potensial Mahesa Jenar

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:31 WIB
Johanis Sampelo (kiri) berjabat tangan dengan Imral Usman saat membela PSIS Semarang tahun 2009. Saat itu Sampelo dinilai akan jadi striker potensila Mahesa Jenar.  (Twitter Sampelo)
Johanis Sampelo (kiri) berjabat tangan dengan Imral Usman saat membela PSIS Semarang tahun 2009. Saat itu Sampelo dinilai akan jadi striker potensila Mahesa Jenar. (Twitter Sampelo)

SEMARANGSELATAN, AYOSEMARANG.COM - Aipda Johanis Sampelo atau bagi kalangan sepak bola Kota Semarang akrab dipanggil Sampelo saja itu sempat menarik perhatian di tahun 2009.

Kala itu Sampelo muncul sebagai striker baru yang potensial bagi PSIS Semarang.

Potensi Sampelo bukan omong kosong, sebutan itu diperkuat karena cukup tajam dalam kompetisi liga anatir antar lub anggota PSSI Pengcab Kota Semarang bersama PS POP.

Baca Juga: Kelebihan Infinix Hot 11S, Spek Raja Harga Rakyat Jelata

Satu lagi yang membuat Sampelo banyak dibicarakan saat itu adalah, karena pria asli Manado ini tidak hanya seorang pemain bola, namun juga petinju.

Saat ditemui pada Selasa 25 Januari 2022 di Polrestabes Semarang Sampelo berkisah bagaimana perjalanan sepak bolanya di Kota Atlas ini khususnya di PSIS Semarang.

Di PSIS Semarang pada tahun 2009 itu bukanlah yang pertama. Sebelumnya Sampelo sudah pernah bermain di tim Mahesa Jenar pada 2005.

Baca Juga: LINK Nonton Artificial City Episode 15-16, Streaming Drakor Secara Gratis dan Legal di Sini

"Namun waktu itu masih magang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X