Hari Kebangkitan Nasional, Ratusan Kader PDI Perjuangan Kendal Meriahkan Senam Cinta Tanah Air

- Jumat, 20 Mei 2022 | 11:04 WIB
PDI Perjuangan Kendal menggela rSenam Cinta Tanah Air di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat 20 Mei 2022.  (edi prayitno/kontributor Kendal)
PDI Perjuangan Kendal menggela rSenam Cinta Tanah Air di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat 20 Mei 2022. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kendal menggelar Senam Cinta Tanah Air (SICITA).

PDI Perjuangan menggelar Senam Cinta Tanah Air bertepatan dengan momentum Hari Kebangkitan Nasional, sekaligus menggelorakan rasa cinta tanah air, budaya dan spirit kebangsaan.

Senam Cinta Tanah Air adalah program kegiatan dari DPP PDI Perjuangan yang berlaku skala nasional. Senam serentak itu akan disiarkan langsung melalui live streaming di YouTube dan media sosial.

Baca Juga: Perkembangan Kawasan Industri Kendal Lambat, Banyak Lahan Kosong, Ini Faktor Penyebabnya

“Ini merupakan bagian dari menjalakan arahan Ketua Umum PDI Perjangan Megawati Soekarnoputri, untuk terus menerapkan perilaku hidup sehat sekaligus guyub melalui aktivitas senam bersama-sama,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmad Suyuti usai senam bersama di halaman kantor DPC jumat 20 Mei 2022.

Kegiatan ini selain menguatkan soliditas antarkader, kekompakan dan keguyuban, pihaknya juga mengingatkan agar para kader PDIP rajin turun ke tengah masyarakat, melayani rakyat, mendengarkan, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

Dengan mengusung semangat mensana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dan semangat bangkit dari dampak pandemi.

Baca Juga: Angka Kemiskinan di Kendal Capai 9 Persen, Bupati Kendal Kerahkan TKSK dan Fasilitator Desa Update Data

“Melalui gerakan senam Sicita yang mudah,kita serasa lebih segar dan fres dalam upaya menjaga Kesehatan tubuh, semoga kegiatan senam yang digelar PDI Perjuangan ini bisa terus berkesinambungan, “ imbuhnya.

Halaman:

Editor: adib auliawan herlambang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pelabuhan Niaga Kendal Mangkrak, ini Penyebabnya

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:26 WIB

Asrama Polsek Patebon Disulap Jadi Mushola

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:45 WIB
X