5 Kasat dan 3 Kapolsek Dimutasi, Pesan Kapolres Harus Inovasi dan Kerja Keras

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:53 WIB
Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam melantik 5 kasat dan 3 kapolsek di jajaran Polres Kendal Jumat 05 agustus 2022.  (Edi Prayitno / kontributor Kendal)
Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam melantik 5 kasat dan 3 kapolsek di jajaran Polres Kendal Jumat 05 agustus 2022. (Edi Prayitno / kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Lima jabatan Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Kendal dimutasi, begitu pula 3 kapolsek juga diganti secara bersamaan. Serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Maporles Kendal Jumat 05 Agustus 2022 sore dipimpin Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam.

“Ini adalah kebijakan pimpinan untuk penyehatan organisasi agar tidak monoton dan promosi tentunya,” kata AKBP Jamal Alam.

Kapolres berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di jajaran Polres Kendal. Bisa beradaptasi dan mengembangkan kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya.

Baca Juga: Adanya Potensi Sengketa Pemilu 2024, 18 Bawaslu dari Berbagai Daerah di Jateng Gelar Rakorwil

“Segera beradaptasi dan melaksanakan pengembangan kebijakan yang sudah dilakukan pejabat yang lama. Segera pula menyesuaikan, bekerja keras dan berinovasi agar bisa lebih baik dari pejabat lama,” imbuhnya.

Target ke depan Kapolres Kendal mengatakan, tetap prima dalam menjaga kamtibmas, penegakan hukum dan pencegahan covid serta solid dalam semua hal guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Lima kasat yang dimutasi yakni Kasat Reskrim dari AKP Daniel A Tambunan digantikan AKP Agus Budi Wahyono. AKP Daniel A Tambunan kemudian menjabat Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Jawa Tengah, sementara penggantina sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Purworejo.

Baca Juga: Pencegahan DBD, DInkes Kendal Beri Sosialisasi di Sekolah-sekolah

Kasat Lantas AKP Ilham Syafriantoro Sakti akan melaksanakan jabatan Kasigar Subditgakkum Ditlantas Polda Jawa Tengah, penggantinya AKP Rizky Widyo Pratomo yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Purbalingga.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Capaian Pembayaran PBB di Kendal Baru 21,92 Persen

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:05 WIB

Cegah Radikalisme, ini Pesan Dandim dan Bupati Kendal

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:50 WIB

IFI Kendal Ajak Masyarakat Sehat

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB

Jadi Kampung Pancasila, Ini Harapan Kades Tejorejo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:54 WIB

Kendal Masih Kekurangan Tenaga Kebersihan Jalan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X