Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Barang di Kaliwungu

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:16 WIB
 Petugas mengevakuasi jenazah perempuan yang tewas ditabrak KA di desa Nolokerto Kaliwungu Selasa 4 Oktober 2022.  (Edi Praytino/Kontributor Kendal)
Petugas mengevakuasi jenazah perempuan yang tewas ditabrak KA di desa Nolokerto Kaliwungu Selasa 4 Oktober 2022. (Edi Praytino/Kontributor Kendal)


KENDAL,AYOSEMARANG.COM - - Seorang perempuan tewas tertabrak Kereta Api (KA) barang di Dukuh Kwayuhan Desa Nolokreto Kaliwungu Selasa 04 oktober 2022. Korban yang mengenakan daster ini, diketahui berjalan di rel KA dan tidak memperhatikan kereta api melintas kencang.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya ini, berusia sekitar 43 tahun dan mengenakan daster berwana merah. Kapolsek Kaliwungu AKP Slamet Mustamto menuturkan, korban berjalan dari arah timur seorang diri. “Warga sekitar sudah meneriaki agar menepi karena ada kereta api, namun korban tidak menghiraukan,” ujarnya.

Korban terpental setelah ditabrak KA barang nomor loko CC 2061375 dengan masinis Abdul Hadi melaju kencang dari arah timur. “Kereta api dari arah timur sehingga korban tidak melihat ada KA namun sudah diingatkan warga. Tubuh korban terpental dan meninggal dunia dilokasi kejadian dengan luka parah dikepala,” imbuhnya.

Baca Juga:lirik-solawat-ya-habibi-ya-muhammad-arab-latin

Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi, dan mengevakuasi jenasah korban ke rumah sakit. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban, luka yang diderita kepala bagian belakang dan kaki patah.

“Korban kemudian kita evakuasi ke RSUD Soewondo untuk disemayamkan serta menunggu identifikasi. Bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan cirri-ciri korban bisa menghubungi RSUD Soewondo,” jelas Kapolsek.***

Editor: arri widiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X