Meriah, Pasar Rakyat Masjid Mujahidin Kendal Bagi-bagi Sayuran Gratis

- Minggu, 16 Januari 2022 | 16:07 WIB
Sayuran gratis dibagikan kepada warga dalam kegiatan Pasar Rakyat di halaman Masjid Mujahidin minggu 16 januari 2022. (edi prayitno/kontributor kendal)
Sayuran gratis dibagikan kepada warga dalam kegiatan Pasar Rakyat di halaman Masjid Mujahidin minggu 16 januari 2022. (edi prayitno/kontributor kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Membantu warga di masa pandemi Covid-19, Takmir Masjid Mujahidin Kendal membagikan sayuran gratis di Pasar Rakyat yang digelar di halaman masjid, Minggu 16 januari 2022.

Ada sepuluh jenis sayuran gratis yang dibagikan, di antaranya wortel, terong, kacang panjang, sawi putih, timun, kol, kangkung, jagung muda, daun singkong, dan daun ketela.

Koordinator kegiatan, Masrokah mengatakan, panitia menyediakan 500 voucher lebih untuk jamaah dan masyarakat umum yang bisa ditukar dengan semua jenis sayuran gratis yang ada.

Baca Juga: Pamit Mancing, Sutarmanto Ditemukan Tenggelam di Sungai Glagah Kendal

Panitia menyediakan kol 250 kilogram, sawi putih 250 kilogram, wortel 120 kilogram, kacang panjang 400 ikat, timun 75 kilogram, daun singkong 300 ikat, kangkung 270 ikat, jagung 300 kilogram, daun ketela 100 ikat.

"Sayuran ini gratis, disiapkan oleh Takmir Masjid Mujahidin Kendal," katanya.

Masrokah mengatakan, tiap Minggu pagi digelar Pasar Rakyat atau Pasar Murah yang menjual berbagai macam sembako, makanan ringan dan jajanan.

Baca Juga: Sopir Nagantuk, Truk Tangki Pertamina Nyungsep di Sungai Pantura Kendal

Pasar Murah digelar oleh ibu-ibu Aisiyah Kendal dengan harga lebih murah dari harga pasar.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X