Prioritas Desa Surokonto Wetan Kendal Tahun 2023

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:55 WIB
Musrebangdes Surokonto Wetan untuk pembangunan di tahun 2023. (edi prayitno/kontributor Kendal)
Musrebangdes Surokonto Wetan untuk pembangunan di tahun 2023. (edi prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Pertanian dan peternakan menjadi skala prioritas pembangunan Desa Surokonto Wetan Kecamatan Pageruyung di tahun 2023.

Dalam Musrenbangdes Prioritas Pembangunan Tahun 2023 Desa Surokonto wetan, dengan tema " Kendal Handal, Unggul, Makmur dan berkeadilan" Bertempat di balaidesa Surokonto Wetan Sabtu 22 januari 2022 disebutkan Surokonto Wetan Masuk Dalam Desa Agro.

Kades Surokonto Wetan Rasyono menyampaikan warga yang hadir bisa menyampaikan usulan apa yang akan diprioritaskan untuk desa ini di tahun 2023.

Baca Juga: Hati-hati Melintas Pantura Kendal, Jalan Rusak Penuh Lubang

"Monggo di Musresbangdes ini panjengan bisa mengusulkan apa yang nantinya jadi prioritas untuk desa ini, harapannya apa yang kita usulkan untuk tahun 2023 bisa terlaksana,”katanya.

Sementara itu Sekcam Pageruyung Muhyidin menjelaskan, materi Musrenbang ini bisa memilah kembali yang di RPJMDes dan belum teralisasi bisa diusulkan kembali.

“Berhubung masih dalam masa pandemi covid-19 banyak rencana pembangunan yang sudah dianggarkan dialihkan untuk penanggulangan pandemi Covid," ujarnya.

Baca Juga: HIPMI Goes To School, BPC HIPMI Gandeng Kodim 0715 Kendal

Sekcam Pageruyung juga menambahkan bahwa usulan kepala desa tentang tema pembangunan untuk desa ini terdapat banyak pertimbangan.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X