Ratusan Pelari Ramaikan 5K Omahe Opa Cup Run Kendal

- Minggu, 22 Mei 2022 | 12:27 WIB
Bupati Kendal melepas peserta lomba lari Minggu 22 Mei 2022 dalam rangka grand opening Omahe Opa. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Bupati Kendal melepas peserta lomba lari Minggu 22 Mei 2022 dalam rangka grand opening Omahe Opa. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM - 300 pelari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan pembukaan tempat wisata Omahe Opa, Kendal, Minggu 22 Mei 2022.

Event 5K Omahe Opa Cup Run 2022 ini mengambil rute yang menantang dengan tanjakan dan turunan sekitar obyek wisata ini.

"Omahe Opa Cup Run 5K 2022 sendiri merupakan kompetisi lari yang diselenggarakan di Omahe Opa, Patean, Kendal dengan menerima peserta dari berbagai daerah dan dibuka untuk umum.

Baca Juga: Akibat Sungai Meluap, 9 Kelurahan di Kendal Dilanda Banjir Selama 2 Hari

Ke depannya kegiatan ini akan menjadi kalender event dan agenda tahunan di Omahe Opa Taman Donorojo sekaligus bisa menjadi Kalander Event tahunan Pariwisata di Kendal,

sesuai dengan visi misi Bupati Kendal yakni Sport Tourism adanya kolaborasi antara Olahraga dan Pariwisata," jelas Owner Omahe Opa, Utomo Djohari Soepadmo.

Dikatakan Omahe Opa Cup Run 5K 2022 adalah event Lari 5K Pertama di obyek wisata di Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Edarkan Pil Koplo, Pemuda di Kendal Diringkus saat Sedang Nongkrong di Depan Rumahnya

Lomba lari dijalan aspal dikelilingi suasana bukit dan pedesaan yang masih asri ini sebagai ajang Prestasi dan juga memperkenalkan Omahe Opa Taman Donorojo / Omahe Opa Waterpark sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah Khususnya Kendal.

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara peresmian Daya Tarik Wisata baru di Kendal yakni Omahe Opa Taman Donorojo.

Halaman:

Editor: Akbar Hari Mukti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X