Pesan Bupati Dico di Peringatan HUT Korpri dan Hari Guru Nasional

- Selasa, 29 November 2022 | 21:03 WIB
Bupati Kendal memberikan penghargaan kepada pegawai di lingkungan Pemkab Kendal saat upacara HUT Korpri dan Hari Guru Nasional Selasa 29 november 2022.  (Edi Prayitno/kontributor Kendal)
Bupati Kendal memberikan penghargaan kepada pegawai di lingkungan Pemkab Kendal saat upacara HUT Korpri dan Hari Guru Nasional Selasa 29 november 2022. (Edi Prayitno/kontributor Kendal)

KENDAL, AYOSEMARANG.COM -- Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada Pancasila. Memasuki usia 51 tahun Korpri terus memperkuat solidaritas korps dan melakukan trobosan dan Inovasi.

“Selain itu Korpri bisa menciptakan birokrasi yang transparan dan akuntabel serta mengantisipasi dini terhadap berita hoax, fitnah, politik identitas, polarisasi dan potensi konflik jelang pemilu. Yang terpenting memperkuat peran saudara sebagai perekat persatuan,” pesan Bupati Kendal Dico M Ganinduto saat upacara memperingati HUT Korpri ke 51 dan HUT ke 77 PGRI di Alun-Alun Kendal, Selasa 29 November 2022.

Bupati Dico juga mengucapkan terima kasih bagi para seluruh staff di jajaran pemerintah Kendal dan para guru yang telah bekerja keras, hal ini lantaran Kabupaten Kendal telah menjadi daerah yang lebih baik.

Baca Juga: Bakar Semangat Pesilat Menuju Kendal Kota Pesilat

“Momentum yang perlu kita sadari bersama dan evaluasi bersama, terkait apa saja program yang ada di Kendal untuk dilakukan evaluasi apakah sudah bekerja dengan semestinya. Saya meyakini seluruh jajaran melakukan evaluasi secara menyeluruh di masing-masing instansi,” imbuhnya.

Sementara dalam rangka Hari Guru Nasional 2022 dan HUT ke-77 PGRI seluruh guru tetap bersama-sama dan berkolaborasi untuk berpartisipasi aktif dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kendal.

“Saya ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak dan Ibu guru atas kerja keras, dedikasi, ketulusan dan perjuangan dalam mendidik, mengajar dan membimbing siswa selama ini,” terangnya.

Baca Juga: Aplikasi Sidak SMK Dekatkan Tamatan SMK dengan Dunia Industri

Harapan di peringatan HUT Korpri, Hari Guru Nasional dan HUT PGRI bisa bersama-sama menyatukan tekat dan semangat agar lebih profesional, berdedikasi dan mempunyai integritas yang tinggi. Selain itu, mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan meningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) handal dan prestasi.

Halaman:

Editor: Regi Yanuar Widhia Dinnata

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X